Ide Mudah Bisnis Rumahan Modal Kecil | Bisnis Rumahan Gampang Banget


jadi buat Anda yang bilang saya bingung bikin bisnis rumahan ide-ide ini akan bisa buat Anda bikin bisnis rumahan dengan gampang dan mudah Ayo dong jalanin cepetan karena waktu gak nunggu Anda.. Ide mudah bisnis rumahan modal kecil jadi Pertama..Kalau Anda pengen buat bisnis rumahan buat sesuatu yang berhubungan dengan perut… Betul Makanan…makanan apa bisa bikin sesuatu yang mudah …sate taichan bubur.. nasi goreng… soto soto an katering rumahan segala sesuatu yang berhubungan dengan makanan dan minuman usulan saya buat Anda yang tertarik bikin bisnis makanan…cari makanan Indonesia kenapa ? sudah terbukti lidah nusantara dan juga modalnya gampang ..bumbunya juga mudah didapatkan Selain itu Anda nggak perlu nerangin lagi apa sih sate ayam ?karena customernya udah tahu dan bisnis makanan ini mudah untuk dibuat terutama kalau Anda punya rumah yang deket jalan orang Indonesia itu suka jajan..

Suka makan apalagi kalau anda bikin tempatnya yang asik untuk nongkrong bisa ada selfie-selfie an.. dan kalau kelihatannya bagus Anda bikin mural sedikit…di tembok Anda.. sehingga orang bisa moto-moto atau video-video an.. Anda bisa viral buat namanya yang aneh-aneh sebagai contoh sate taichan SEREM atau sate taichan Mbak setan atau apa …sesuatu yang menarik banget pempek kapal Sukhoi hal-hal yang buat orang penasaran nih.. Apaan sih dan itu adalah ide pertama yang bisa gampang dilakukan siapa aja dan tentunya modalnya kecil… hal kedua adalah bikin segala sesuatu yang berhubungan dengan jasa atau skill jasa apa aja? jasa titip motor kalau Anda punya lapangan di di rumah anda jasa ngeles atau ngajarin anak-anak atau kursus Kalau Anda bisa bahasa Inggris yah diajarin bahasa Inggris kalau anda bisa mengetik atau mengetik cepat atau membuat website Anda juga bisa ngajarin hal tersebut tergantung dengan skill Anda jasa gunting rambut ..semua orang butuh gunting rambut jasa nitipin anak..bisa anda lakukan di rumah dan ke apabila anda punya ruangan yang anda bisa untuk nitip anak dan sekaligus ngajarin anak jasa fotografi modal foto atau bahkan beberapa dari Anda kalau punya handphone bagus ya Dipakai aja…

Tinggal ngedit ngedit sedikit dan moto dan itu bagus cari deh jasa-jasa yang ngebantu orang disekitar Anda enggak usah susah-susah modalnya mudah anda bisa juga pelajari dari internet dan anda tinggal praktekin aja di rumah Anda…hal selanjutnya adalah yang online-online apa itu? bikin dropship banyak banget orang diluar sana yang bikin dropship bahkan beberapa Entrepreneur atau Orang-orang yang terkenal yang bikin dropship dan digedein Anda tinggal join diajarin dan juga dibuat channelnya barangnya juga disiapin dan anda bisa lakukan di rumah Bikin jasa SEO, SEO itu search engine optimization ya ..kalau anda mengerti komputer anda bisa bikin Gimana sih caranya supaya orang punya webpage atau website mereka bisa tampil dihalaman 1 kalau Anda punya skillnya tentu jasa gimana bikin Sosmed manajemen yang baik atau sosial media sekarang banyak orang pengen bikin Instagram mereka jadi dikenal jualan mereka jadi diketahui di sosial media sosial media tapi nggak tahu gimana startnya …Anda bisa bantuin banyak banget tuh yang butuh Jadi youtuber Udah pasti ..YouTube sekarang lagi booming banget kalau anda hoki Kalau Anda beruntung Anda bisa jadi youtuber tapi tentunya ini nggak cepet ya ini butuh waktu panjang Tetapi kalau anda enggak mulai sekarang Kapan anda memulainya? karena tentunya kedepannya pasti lebih susah…

So buat saya segala sesuatu yang berhubungan dengan online tentunya modal enggak terlalu sebesar modal yang Anda harus terapkan Kalau Anda bikin toko offline atau toko yang bener-bener nyata karena modalnya apa sih? modalnya cuman kamera punya handphone bagus Anda foto-foto kemudian Anda juga tinggal ambil barang orang yang anda bisa jual dan banyak kok barang-barang yang anda bisa jual hal selanjutnya adalah : yang ada hubungannya dengan hobi atau Anda ada yang punya hobby koleksi ikan Yaudah ternakin Ikan ikan hias kan banyak tuh ..kalau Anda memang hobi dan tahu gimana caranya beternak ikan hias coba mulai dari rumah bisa atau Anda bisa Memulai dengan tanaman hias… tanaman tanaman yang unik yang atau Anda bisa bikin:bonsai yang ada berhubungan dengan skill Anda bikin tanaman bonsai Anda bisa jual mahal dan ini bisa di dibuat dirumah dan berhubungan dengan hobi bikin Kerajinan atau lukisan Kerajinan apa Kerajinan tangan sesuatu yang unik yang anda bisa bisa buat dari mana ya dari … produk apa aja dari Mungkin aja Bisa dari sampah atau bisa saja dari kaleng-kaleng bekas atau bisa dari kain-kain bekas yang anda bisa buat dan menjadi sesuatu yang bernilai tambah Dan segala sesuatu yang kreatif tentunya bisa dijual dengan lebih lebih mahal lukisan..Anda juga bisa sekarang banyak bahkan orang-orang yang ngelukis pakai KOPI keren banget dan Kalau Anda bisa promosikan ini anda akan bisa buat bisnis dari rumah Sewa alat atau sewa alat-alat yang anda punya di rumah seperti kalau Anda punya Alat-alat band …Anda bisa sewakan itu dan tentunya mudah ya untuk anda sewakan karena udah nggak perlu pakai modal lagi jadi lihat di rumah apa aja sih barang-barang bekas yang sebetulnya Anda bisa sewakan kepada orang yang membutuhkan diluar sana dan ini bisa jadi masukan tambahan buat Anda..Nah jadi buat Anda yang bilang saya bingung bikin bisnis rumahan ide-ide ini akan bisa buat Anda bikin bisnis rumahan dengan gampang dan mudah Ayo dong jalanin cepetan karena waktu enggak nunggu Anda semoga tips ini bisa membantu anda tambah sukses luar biasa sebelum ada tutup inget subscribe untuk dapat tips dan cara bisnis yang lebih bagus saya coach Yudi Candra salam miliarder The lounge

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *